Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Android Xiaomi Dipastikan Hadir di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar mobile di Indonesia ternyata juga menarik perhatian Vice President Global Xiaomi, Hugo Barra. Terbukti dengan hadirnya mantan petinggi Google tersebut ke ajang pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2014.

Xiaomi adalah perusahaan mobile berbasis di Tiongkok. Perusahaan tersebut terkenal dengan produk-produk smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga yang terjangkau.

"Indonesia adalah salah satu pasar mobile yang besar di Asia, karena itu Xiaomi juga ingin hadir di sini," demikian terang Hugo saat dijumpai di ajang pameran ICS 2014, Kamis (5/6/2014) di Jakarta.

Di ajang pameran mobile terbesar di Indonesia tersebut, Hugo juga memastikan kehadiran smartphone-smartphone Xiaomi di Indonesia. Satu yang paling dekat adalah Xiaomi Mi3 yang akan masuk ke Indonesia pada bulan Agustus nanti.

Mi3 adalah smartphone premium andalan Xiaomi dengan spesifikasi ukuran layar 5 inci, prosesor Quad Core Krait 400 2,3 GHz dan GPU Adreno 330.
Disinggung tentang harga jual Xiaomi Mi3 di Indonesia, Hugo belum bisa memberikan kepastiannya. Namun, Hugo mengatakan bahwa harga Xiaomi Mi3 tidak akan jauh berbeda dari harga pasar di Tiongkok.

Di negara Tirai Bambu itu sendiri Xiaomi Mi3 dijual dengan harga 1.699 Yuan (atau sekitar Rp 3,2 juta). Artinya, Xiamoi Mi3 bisa jadi dijual di Indonesia sedikit lebih murah atau lebih mahal dari harga tersebut.

Jeremy Sim, selaku Direktur PT Erajaya Swasembada, yang menjadi distributor Xiaomi di Indonesia berharap produk-produk smartphone Xiaomi selain Mi3 juga bisa dihadirkan di Indonesia. "Kita berharap semua produk Xiaomi bisa dipasarkan di sini," ujar Jeremy.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Android Xiaomi Dipastikan Hadir di Indonesia di blog Gallery jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template