Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Beredar, Bocoran Tampilan Android 4.5 Lollipop

KOMPAS.com — Sistem operasi Android berikutnya, versi 4.5, disinyalir bakal bernama "Lollipop" atau "Moonshine", meneruskan tradisi huruf depan yang melambangkan urutan revisi.

Kali ini, agaknya bukan hanya nama atau fitur lain yang diubah oleh Google, melainkan juga tampilan standar OS mobile tersebut.

Hal itu tampak dari bocoran gambar yang dimuat oleh situs Phone Arena. Di dalamnya, tampak antarmuka Android 4.5 "Lollipop" dengan deretan ikon yang terlihat baru, termasuk untuk aplikasi Google Maps, YouTube, dan Play Store.

Desain mereka terlihat lebih sederhana, flat atau datar, dengan warna-warna yang lebih kontras dibandingkan ikon pada launcher Android yang ada sekarang.

Beberapa ikon, seperti untuk Gmail, tampak lebih menyerupai ikon layanan serupa versiweb dibandingkan Android. Hal tersebut terlihat dalam perbandingan tampilan ikon yang turut dikompilasi oleh Android Police di bawah ini.
Android PoliceBocoran tampilan icon pada Android 4.5 dan perbandingan tampilan icon (gambar kanan) antara layanan Google berbasis web, versi Android terkini, dan versi Android berikutnya
Android Police turut menangkap screenshot laman Google Partners yang berisi gambar ikon Calendar, YouTube, dan Maps yang serupa dengan bocoran. Deretan ikon baru dalam bocoran screenshot tersebut tampaknya memang sungguh ada, meski belum tentu bakal dipakai di OS Android versi berikutnya.

Android 4.5 diperkirakan akan terkoneksi erat dengan sistem operasi jam tangan pintar Android Wear yang baru diperkenalkan oleh Google.

Raksasa internet tersebut disinyalir akan mengumumkan kehadiran Android 4.5 secara resmi dalam konferensi Google I/O, Juni mendatang.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Beredar, Bocoran Tampilan Android 4.5 Lollipop di blog Gallery jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template