Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Setelah Jakarta dan Medan, BlackBerry Z3 Sambangi Surabaya

KOMPAS.com -- Setelah diluncurkan di Jakarta dan Medan, ponsel terbaru BlackBerry Z3 akhirnya menyambangi Kota Surabaya, Jumat (30/5/2014). Warga Surabaya sudah bisa mendapatkan produk tersebut mulai pekan ini.

Ponsel BlackBerry Z3 edisi terbatas, yaitu Jakarta Edition, juga tersedia di Kota Surabaya dalam jangka waktu terbatas. Sebelumnya BlackBerry mengatakan, ponsel Jakarta Edition ini hanya tersedia 25.000 unit di Indonesia.

Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo mengatakan, pihaknya terus berusaha merangkul pengembang aplikasi lokal untuk memperkaya ekosistem BlackBerry 10 di Indonesia.

Perusahaan itu juga menggelar kompetisi pembuatan aplikasi kota pintar yang melombakan lima kategori aplikasi, yaitu kesehatan, pendidikan, pembayaran, pengelolaan bisnis, dan aplikasi untuk Jakarta. Maspiyono berharap, aplikasi yang dihasilkan dari kompetisi ini dapat berkontribusi membuat kota-kota menjadi lebih baik untuk tinggal dan bekerja bagi masyarakat.
BlackBerry Z3 merupakan ponsel pertama BlackBerry yang dirakit oleh pemanufaktur Foxconn. Perangkat ini hadir dengan desain layar sentuh penuh berukuran 5 inci. Layar tersebut mendukung resolusi qHD (960 x 540 piksel).

Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi BlackBerry 10.2.1 yang memungkinkan pengguna memasang aplikasi Android berformat .APK.

Dapur pacunya ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz dual-coreCortex-A7, RAM 1,5 GB, serta memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal MicroSD.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Setelah Jakarta dan Medan, BlackBerry Z3 Sambangi Surabaya di blog Gallery jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template