Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Juli, Apple Mulai Produksi iPhone Layar Besar

KOMPAS.com — Apple dilaporkan akan memulai produksi iPhone generasi terbaru dengan ukuran layar yang lebih besar di Tiongkok pada Juli 2014, menurut laporanBloomberg mengutip sumber-sumber yang dekat dengan rencana ini.

Pengiriman ponsel pintar iPhone terbaru ini targetnya mulai dilakukan pada September 2014. Ada dua model iPhone yang akan diproduksi, menurut laporan itu, yaitu iPhone dengan ukuran layar 4,7 inci dan 5,5 inci.

Hon Hai Precision Industry, selaku pengelola Foxconn, akan merekrut lebih dari 100.000 pekerja di Tiongkok untuk memproduksi iPhone terbaru ini.

Salah satu pabrik tempat memproduksi produk Apple, Pegatron, juga dilaporkan akan menambah jumlah pekerjanya sebanyak 30 persen untuk memenuhi permintaan produksi iPhone baru.

Menurut laporan Reuters, analis telah lama menyarankan agar Apple membuat ponsel pintar dengan ukuran layar lebih besar untuk melawan ponsel pintar Android yang kini banyak dibekali dengan layar besar yang terbukti lebih populer di Asia dan di kawasan lainnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Juli, Apple Mulai Produksi iPhone Layar Besar di blog Gallery jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template